Kali ini saya akan menulis artikel tentang "Bagaimana cara mengoptimalkan browser Mozilla Firefox agar lebih cepat "LOADING" menggunakan menu Add-On Tweak Network".
Add-On Tweak Network ini sangat berguna bagi rekan-rekan Penjelajah Dunia Maya (Netter) dengan koneksi lemot karena bisa menambah kecepatan browsing dengan Mozilla Firefox, okey ... untuk yang minat, ikuti aja langkah-langkah berikut :

1. Syarat Mutlak, anda harus menggunakan Browser Mozilla Firefox Versi 3 keatas (kalo belum punya, bisa download versi terbarunya (Mozilla Firefox version 3.0.10) disini dan tentunya langsung Install.

2. Buka browser Mozilla Firefox, pada "navigation toolbar" pilih "Tool" pilih "Add-Ons"



3. Setalah muncul layar seperti dibawah ini, ketik TWEAK NETWORK seperti keterangan kemudian enter, tunggu hingga muncul tautan "Tweak Network" kemudian pilih "Add to Firefox".

4. Tunggu sampai proses intall selesai (kira2 2 menit). setelah selesai akan muncul layar seperti dibawah, kemudian pilih "restart firefox".

5. Setelah browser terbuka kembali, pilih "Tool", kemudian pilih "Tweak Network Setting" dan akan muncul layar seperti dibawah, kemudian 1. klik Power, 2. klik Apply dan 3. klik OK



Untuk sementara selesai dulu ... rasakan bedanya, semoga bermanfaat ... ooo lupa ... kalo ada yang masih bingung silakan tulis di komentar aja ... okey.

BERSAMBUNG ... DALAM EPISODE YANG LAIN ... MASIH DALAM LINGKUP ADD-ONS MOZILLA FIREFOX.




Komentar :

ada 5 komentar ke “Cara Mempercepat Browsing Dengan Firefox Menggunakan Tweak Netwok Adds-Ons”
Leonk mengatakan...
pada hari 

test coment ... dengan tutorialnya kang rohman, okey ... tapi bukan yang seperti ini, mauku yang kayak kang rohman itu

Leonk mengatakan...
pada hari 

sedikit lagi ... mudah2an box commentku berhasil

Leonk mengatakan...
pada hari 

tinggal munculin style comment aja

Leonk mengatakan...
pada hari 

aku sukses ....

Anonim mengatakan...
pada hari 

Tinggal sedikit lagi ... coy, Template ku beres, hasil tweak sana sini ... huhhhhhh

Posting Komentar