Verifikasi Paypal Cepat Tanpa Kartu Kredit

Diposting oleh Leonk | Sabtu, Mei 09, 2009 | 1 komentar »

Paypal adalah salah satu layanan pembayaran bertransaksi di Internet. Dengan paypal, maka kita dapat berbelanja di Internet tanpa menggunakan kartu kredit. Dengan mendaftar Paypal gratis memang langsung dapat digunakan berbelanja, namun ada limitnya. Nah apa saja limit tersebut? dan bagaimana mengatasinya?

Akun Paypal yang kita dapatkan ketika pertama kali mendaftar berstatus unverified, artinya belum terverifikasi oleh paypal. Akun yang terverifikasi / verified memiliki banyak keuntungan diantaranya:

  • Dapat melakukan transaksi tanpa batas (jika unverified dibatasi transaksinya)
  • Dapat melakukan withdraw / menguangkan ke Bank - Bank di Indonesia
  • Diterima diberbagai merchant / toko online (pada beberapa toko online besar membutuhkan akun paypal verified


Untuk mendapatkan akun paypal verified (terverifikasi) maka biasanya dibutuhkan kartu kredit kita sebagai referensi data. Nah disini masalah yang umum terjadi. Bagi yang sudah punya kartu kredit biasanya enggan mengeksposnya, apalagi yang belum punya :D ya tidak bisa verifikasi.

Meski begitu jangan khawatir, sekarang sudah ada jasa verifikasi paypal tanpa membutuhkan kartu kredit. Adalah vccmurah.com yang menyediakan jasa verifikasi paypal menggunakan VCC.

Di vccmurah.com proses verifikasi paypal hanya sekitar 5 menit !! Selain itu juga biayanya sangat terjangkau ketimbang kita harus apply kartu kredit. vccmurah.com juga memiliki reputasi yang sudah terpercaya, bisa dilihat di http://kaskus.us/showthread.php?t=866954, yaitu thread testimonial dari mereka yang sudah menggunakan jasa vccmurah.com.

Komentar :

ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

informasinya sangat membantu coy ....

Posting Komentar