PTC andalan yang saya ikuti

Diposting oleh Leonk | Selasa, Mei 12, 2009 | , , , | 5 komentar »

Dalam menjalankan bisnis PTC, ada satu hal yang harus kita ingat bahwa “Jangan pernah terpaku pada satu PTC”, karena bila salah satu dari situs PTC tersebut ternyata SCAM, atau karena sesuatu dan lain hal tiba-tiba username yang biasa kita gunakan untuk LOGIN pada program gak bias dipakai alias ERROR.

Karena alasan tersebut diatas, maka dengan bijaksana saya putuskan untuk tidak terpaku pada satu program PTC saja, berikut adalah program-program PTC yang saya ikuti :

Neobux.com

PTC ini adalah yang tertua dan paling terpercaya di dunia, beda dengan diatas PTC ini membayar $0,01 Per Klik, $0,005 Referal Earning dan $2 sudah bisa Cashout alias udah bias kita tarik ke rekening PayPal kita "LANGSUNG TANPA HITUNGAN JAM" alias "INSTANT CASHOUT". Empat iklan Per hari untuk free member/ member gratis yang bisa di Klik.

Klikrupiah.com

PTC ini yang paling lama dan pertama di Indonesia, juga terpercaya membayar membernya hampir sama dengan Neobux.com. Kita dibayar Rp.100 Per Klik, Rp.50 Referal Earning dan Uang sudah bias kita ambil setealah Rp.50.000. lewat rekening Bank Mandiri atau BCA. Empat iklan Per hari untuk member standar/gratis yang bisa di Klik.


Valuebux.com

PTC ini membayar $0,01 Per Click, $0,005 Referal Earning dan $5 sudah bisa Cashout alias udah bisa kita tarik ke rekening PayPal kita "INSTANT CASHOUT". 6-10 iklan Per hari untuk free member/ member gratis yang bisa di Klik.

Pikiran saya begini, daripada saya Internetan browsing yang nggak2, terus cuman dapet capek doang ... (capeee deee) mendingan saya sambilin ikut PTC, browsing dapet uang juga dapet ... aciiiiik

Makanya buruan klik Banner-Banner diatas kalo pengen gabung, ... kalo minat, tapi masih bingung "Silahkan tulis komentar dibawah" jangan lupa tulis email ato YM ato FB-nya biar bisa saya review

O..iya ... yang masih awam sama PayPal klik aja logo di bawah :

SAYA YAKIN INI PASTI BERMANFAAT ... percayalah!!!

Komentar :

ada 5 komentar ke “PTC andalan yang saya ikuti”
Rahasia Sex mengatakan...
pada hari 

Memangnya sudah dibayar oleh PTC?
Kayaknya kalau lihat profil alileonk perlu suplemen untuk ke jakarta tuch. Kunjungi htt:/www.suamisuper.com

Anonim mengatakan...
pada hari 

itu dia bro ... gua lagi nungguin dolarnya cair nich ... bakal order banyak ntar. tapi kalo ukuran N tahan lamanya gua rasa udah cukup ... yang kurang gairahnya

Thank's Bro

Belajar Internet Marketing mengatakan...
pada hari 

Mau tahu pembayaran RichPTC itu kayak apa? Simak dan baca ini http://bit.ly/CVJjs

ok-yours mengatakan...
pada hari 

Ini saya berbagi jugaa .... Ngisi survey Juga aja .. Gratissss ...
$75 ( dolar ) gak sampe sebulan lo sendirian ...

Leonk mengatakan...
pada hari 

Buat ok-yours, ada bukti dibayar gak? abis banyak yang SCAM sih, dari dulu udah niat sih join di AWSurvey, thanks kunjungannya

Posting Komentar