Apa itu PTC

Diposting oleh Leonk | Selasa, Mei 12, 2009 | 0 komentar »

Sebagian besar Netter atau orang yang sering bergelut dengan Internet, pasti udah tau dunk .. dengan yang namanya PTC, tapi untuk yang belum tau, berikut saya jelaskan apa yang dimaksud dengan PTC.

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yakni sebuah program periklanan di internet, yang apabila kita telah mendaftar/register/join pada program tersebut kita akan mendapatkan penghasilan dari meng-Click iklan yang mereka tayangkan. Besarnya penghasilan atau gaji yang mereka berikan sangat bervariasi mulai dari $0,0025 - $10 per
Clicknya, tergantung pada program PTC mana yang anda ikuti. Dalam program PTC, kita akan menemukan istilah-istilah seperti berikut :
  • Register : ini adalah syarat mutlak untuk mengikuti sebuah program PTC
  • Login : masuk kedalam Account kita apabila telah melakukan registrasi
  • View Advertise : dengan meng-Click tool ini kita akan dibawa ke jendela iklan yang akan membayar kita
  • Cash Balance : total penghasilan kita setelah meng-Click iklan yang ditayangkan
  • Withdraw : tool untuk menarik penghasilan/gaji kita yang ada pada Cash Balance
  • Minimal Cashout/Payout : adalah TOS (Term Of Service) / ketentuan yang diterapkan oleh pemilik program PTC, yakni berapa minimal Cash Balance kita sehingga bisa kita Withdraw (Tarik ke rekening kita)
Perlu sekali saya jelaskan disini, syarat mutlak untuk mengikuti program PTC adalah; anda harus mempunyai email, karena email kita adalah sebagai alamat surat menyurat kita dengan pemilik program PTC. "Saya sarankan mulailah dari sekarang untuk membuat email anda, karena ini sangat berguna bagi para Netter/penghuni dunia maya". Satu hal lagi !!! Sebagian besar program PTC luar negeri menggunakan rekening PayPal atau AlertPay sebagi alat atau media pembayaran. Klik disini untuk lebih jelasnya

Untuk yang masih bingung dengan PayPal atau AlertPay pelajari lebih lanjut : Klik Di Sini

SEMOGA ERMANFAAT ...

Komentar :

ada 0 komentar ke “Apa itu PTC”

Posting Komentar